Lanjut ke konten

Inspirasi Shodaqoh

12 September 2009

Rasulullah Saw. bersabda, “Bila engkau ingin dicintai Allah, takutlah kepada-Nya dan bertakwalah. Bila engkau ingin dicintai para makhluk, berbuat baiklah kepada mereka dan jangan berharap sesuatu dari yang mereka miliki. Bila engkau ingin diperkaya dalam harta, maka zakatilah harta bendamu. Bila engkau ingin disehatkan badanmu, maka per-banyaklah shodaqohmu. Bila engkau ingin diperpanjang umurmu, maka bersilaturrahmilah kepada kaum kerabatmu. Bila engkau ingin dikumpulkan bersamaku di padang mahsyar, maka perpanjanglah sujudmu kepada Allah Yang Maha Esa dan Maha Perkasa.”

“Suatu hari ada seorang pedagang datang kepada salah seorang staf saya. Ia mengaku punya utang Rp. 30 juta, dan tidak tahu lagi ke mana harus mencari uang untuk melunasi utangnya. Oleh staf saya, ia disuruh shodaqoh. Apa yang bisa dilakukannya? Ia mengaku tak punya sesuatu yang berharga untuk dijual. Akhirnya staf saya menganjurkan agar ia menjual motor vespanya dan menshodaqohkan hasilnya. Ter-nyata, pada saat ia sedang menawarkan sepeda motor tersebut, kakak-nya yang di Swiss kirim SMS. Isinya menyatakan bahwa ia baru saja mentransfer dana senilai Rp. 30 juta…”
-Ustadz Yusuf Mansur

Shodaqoh memang tak mampu dinalar oleh hukum ekonomi: “Anda mengeluarkan, maka milik Anda berkurang.” Begitulah Allah menaburkan jutaan keajaiban, mukjizat, misteri dan rahasia keagungan di balik amal-an shodaqoh. Baik itu berkaitan dengan kehidupan di dunia, seperti kelapangan hidup dari beragam masalah, kebarakahan kekayaan, ke-bahagiaan dan apalagi nikmat pahala di kehidupan akhirat kelak.

Tak pernah ada tutur kisah bahwa orang yang rajin bershodaqoh lantas hidupnya jadi miskin, melarat, dhaif dan menderita. Justru para dermawan itu, yang ikhlas lillahi ta’ala, hidupnya makin bertabur harta, makin mulia dan makin bahagia.

Jika Anda ingin kian kaya, mulia dan bahagia, maka perbanyaklah shodaqoh Anda…

Keajaiban Shodaqoh
Oleh Muhammad Muhyidin
Harga Rp. 32.000,-

Pesan Buku Sekarang

Yang ini aku masih ragu…

12 September 2009

Membaca artikel dibawah ini, terus terang saya masih khawatir…

Sering saya melihat E-mail keluhan dari saudara – saudara kita yang sedang terlilit hutang, melalui tulisan ini saya ingin berbagi cerita dan solusi buat teman – teman. Yang pertama buat anda yang saat ini sedang terlilit hutang jangan sekali – kali berhutang lagi baik itu melalui kartu kredit atau pinjam teman saran saya lakukan hal apapun yang bisa menghasilkan uang asalkan halal dan tidak merugikan orang lain. Jauhkan gengsi anda lakukan pengiritan di segala bidang (bukan berarti harus pelit tapi anda harus bisa kira – kira sendiri untuk mengurangi pengeluaran yang memang tidak perlu), untuk solusinya saya akan berikan beberapa bisnis yang bisa anda lakukan baik yang gratisan maupun yang modalnya kecil ga sampe 500 ribuan, saya juga berikan ikhtiar lain buat anda yang percaya dengan hal – hal ghaib, barangkali anda tertarik dan betul – betul kepepet tapi anda harus siap lahir bathin. Tapi untuk hasilnya anda buktikan sendiri dan tergantung dari keseriusan anda sendiri, karena saya sendiri terus terang agak skeptis dengan hal – hal yang berbau ghaib meski sebagai orang beragama saya sendiri percaya dengan adanya sesuatu yang ghaib. Dan untuk saudaraku yang lain tolong jangan hanya bisa memarahi dan menceramahi saudara kita yang saat ini sedang terlilit hutang. Kalau anda tidak bisa memberi bantuan materi minimal supportlah mereka agar bisa keluar dari jeratan hutangnya. Karena saya yakin siapapun sebenarnya tidak mau yang namanya hutang kalau tidak terpaksa. Mereka terpaksa pinjam ke kartu kredit, pinjam ke bank karena memang dua lembaga ini yang mau memberi pinjaman. Zaman sekarang sebetulnya banyak Kyai berduit, banyak orang kaya, mereka rajin ceramah, rajin shodaqoh tapi ketika ada orang yang sedang butuh pinjaman uang mereka tutup mata. Ini fakta coba anda buktikan sendiri, seorang karyawan dengan gaji UMR 800 ribu mereka sedang butuh pinjaman untuk berobat anaknya di rumah sakit jumlahnya 5 juta, untuk Kas Bon ke Bosnya yang punya perusahaan gue berani taruhan ga bakalan diberi, emang gajinya berapa mau pinjam 5 juta gimana melunasinya padahal omzet perusahaan bosnya milyaran tiap bulannya. Kemudian mengeluh pada seorang ulama bergelar haji yang jelas – jelas orang kaya apa jawabannya “ sabar, ini cobaan dari Allah banyak2 berdo’a “ memang hutang ini cobaan, omongan dari Kyai pun tidak salah, tapi sang karyawan itu butuh solusi bukan cuma do’a. Kerja pun sudah lha memang gajinya cuma segitu, pinjam saudara dimarahi, “udah tau sama – sama susah dimintai hutang” atau kalo sodaranya kaya paling bilangnya : ada uang tapi itu udah disimpan di rekening dan beribu alasan lainnya padahal uangnya mau dipake beli motor, beli sawah dll. Lantas apa salah kalo mereka sampe pinjam ke Bank, pinjam kartu kredit, rentenir dll. Sering hati gue menangis melihat kenyataan ini di sisi lain banyak saudara – saudara kita yang berpenghasilan rendah tiap bulannya ketika ada anaknya yang sakit dan butuh uang beberapa juta mereka kesulitan mencari pinjaman. Di sisi lain di dunia malam diskotik setiap malam bos – bos dan oknum pejabat bejat negeri ini menghambur – hamburkan uang bisa 5 juta sampe 100 juta semalam, berapa milliar uang rakyat yang masuk kantong Pejabat dengan cara ngemplang pajak, royalti,pungli dll. Tahukah anda bahwa selama tahun 2008 penggunaan narkotik di Indonesia ternyata menghabiskan uang 15 triliun rupiah (berita di TVOne hari Jum’at 8 Mei 2009) ………. !!!
Udah sampe disini dulu komentar gue yang sebetulnya terus terang aja muak dan mau muntah melihat tingkah orang – orang borju, para pengusaha yang gila duit, pejabat – pejabat bejat tak bermoral di negeri ini, atau para Kyai atau Pak Haji tukang ceramah tapi pelit. Semoga Allah menurunkan azab yang pedih kepada mereka.

Gue gak mau panjang lebar anda bisa temukan solusinya di
Situs bisnis gratisan klik http://tinyurl.com/hutanglunas
Untuk yang pake modal kecil klik Http://tinyurl.com/jembutberduit

Untuk anda yang berniat menempuh jalur ikhtiar alternatif anda bisa menemui Gus Fauzi seorang Paranormal di daerah Bangil spesialis hutang. Rutenya dari Terminal Bungurasih Surabaya naik bus jurusan Jember atau Probolinggo turun di Bangil tepatnya di Pegadaian Stasiun kemudian naik becak tanya rumah Gus Fauzi. Di situ ada beberapa alternatif untuk melunasi hutang anda
Untuk yang butuh 3 hari lunas anda minta aja ijazah wirid mendatangkan khodam surat Al Ikhlas, Insya Allah 3 hari hutang anda sudah lunas syarat : Kuat wirid, uangnya tidak digunakan untuk maksiat, siap lahir bathin berani melihat fenomena aneh semacam hantu, ular dll
Untuk yang butuh 7 hari lunas anda minta ijazahkan wirid menarik uang dibawah sajadah untuk melunasi hutang, syarat : puasa mutih 7 hari, kuat wirid
Untuk yang 40 hari lunas anda minta ijazahkan Do’a Nurbuat, amalannya dibaca 100 kali tiap hari selama 40 hari, syaratnya : tidak boleh ada satu pun orang yang tahu, tidak melakukan perbuatan maksiat 5 M ( main,madat,madon,maling,mabuk )
Ritual mencari bunga kamboja yang jumlah bunganya ganjil (bunga 6 atau 4) caranya anda cukup mencari bunga kamboja yang dimaksud waktunya 3 hari dan sebelum Dhuhur sudah harus diserahkan. Bunga kamboja tersebut akan diganti dengan uang oleh Gus Fauzi. Tapi sebelum melakukan ritual anda harus konsultasi dulu dengan beliau (ritual ini tanpa tumbal atau persyaratan yang aneh2).
Anda mencari tanah yang menurut perkiraan anda mengandung emas bawa kepada Gus Fauzi untuk ditarikkan emasnya.
Pada umumnya paranormal biasanya meminta mahar yang besar, tapi melalui Gus Fauzi anda cukup dengan mahar seikhlasnya saja. Untuk ijazah wirid memang harus diperlukan ini untuk menjaga anda dari hal – hal yang tidak diinginkan. Untuk saya anda tidak perlu repot – repot mikir komisi saya, karena saya sudah senang bisa menolong anda, tapi apabila anda berhasil kalau anda mau memberi komisi saya pun akan menerima dengan senang hati he he he …
Itu adalah alternatif dari saya untuk melunasi hutang anda terserah anda mau pilih yang mana, mau yang dengan cara berbisnis seperti point pertama atau pake hal – hal supranatural terserah anda.
Bagaimana kalo dikatakan saya syirik pergi ke Paranormal?
Gue ada alasannya
1. Misalkan anda hanya diberi waktu 7 hari untuk mengosongkan rumah anda karena anda menunggak cicilan Bank selama 3 bulan?
2. Dalam waktu 7 hari bisakah anda mendapatkan uang untuk melunasi angsuran?
3. Apakah anda akan melepaskan begitu saja rumah yang telah anda bangun dengan susah payah?
4. Anda sudah minta tolong cari pinjaman ke sodara, teman, boss, orang2 kaya tapi tidak ada satupun yang mau memberi pinjaman?
5. Anda datang kepada Paranormal dan misalkan Paranormal tersebut menggunakan media keris.
6. Anda tidak MENYEMBAH Paranormal tersebut TAPI anda hanya minta tolong pada Paranormal tersebut untuk menyelesaikan “penyakit”hutang anda. Apakah ketika anda sakit kemudian anda pergi ke Dokter, dikatakan anda itu syirik. Jawabannya tergantung pemikiran anda sendiri jika anda berfikir “Alhamdulillah dengan seijin Allah hutang saya lunas setelah pergi ke tempat Paranormal tersebut” Insya Allah anda terbebas dari Syirik tapi apabila anda berfikir bahwa hutang anda lunas karena kehebatan sang Paranormal Naudzubillahimindzalik. Hati – hati dengan pemikiran anda.

http://derrylantoo.blogspot.com/2009/05/melunasi-hutang-anda.html

SEMBILAN TELUR

12 September 2009

Pada suatu malam ada seorang pengemis yang mengetuk pintu salah seorang ulama. sang ulama bertanya pada istrinya mungkin ada yang bisa diberikan pada si fakir. maka sang istripun menjawab, “Kita tidak punya apa-apa selain 10 butir telur.”

Sang ulama berkata, “Berikan telur-telur itu kepadanya!” sang istri kemudian memberikan telur-telur itu kecuali satu butir saja yang akan ia sisakan untuk anak-anaknya.

Tidak berapa lama kemudian ada orang lain yg menetuk pintu sang ulama tersebut, dan memeberikan kepadanya sebuah kantong, yang didalamnya berisi uang 90 dinar. Sang ulama bertanya pada sang istri tentang jumlah telur yang ia berikan pada si fakir tadi. istrinya menjawab “Sembilan butir telur”. sang ulama kemudian berkata, “Uang ini jumlahnya 90 dinar, berarti satu kebaikan dilipatgandakan sepuluh kali.”

Dari buku : Shodaqoh memang ajaib; Khoolid Bin Sulaimaan Ar-Rob’i ; Daarul qoosim

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.